Rabu, 21 Desember 2011

17 & 18 Desember 2011

Tanggal 17 & 18 Desember, gue dan teman-teman kantor pergi ke daerah Jakarta Utara. Kita menginap di Hotel AM. Wiiih tempatnya tuh bagus, gak nyesel deh kalo pergi kesana. Gue aja maunya lebih dari 1 malam disana, tapi ya gimana itu juga gue dibayarin kalo engga mana bisa ke Hotel yang mewah kaya gitu bener ga?
Kita sampai di Hotel kurang lebih jam 4 sore, karena dari kantor kita jam 2. Seharusnya sih jam setengah 2, tapi gara-gara yang ditungguin ngaret jadi jam 2 deh kita baru berangkat.
Kita langsung pembagian kamar, dan gue berdua dengan orang yang ngaret itu. Namanya Irna (nama samaran), dia tuh kalo dikantor judes banget sama gue. Bisa dibayangin kan dia aja dikantor judes sama gue, ini malah satu tempat tidur lagi. Dan ternyata eh ternyata dia orangnya baik juga, mungkin kalo dikantor dia takut disaingin sama gue kali ya? (oke ini kepedean) -___-
Karena kita kelaparan dan gak mungkin untuk pesan makanan hotel karena kita gak punya uang, yasudah kita membeli makanan yang delivery dan terjangkau dengan saku kita. Ada beberapa yang sedang masak mie karena sudah kelaparan, dan HP mba Yani berbunyi dia langsung bilang "Satu setengah jam? Gak bisa lebih lama lagi ya mba?" Semuanya langsung "Gila lama banget, keburu kurus dah nih gue. Gue mask mie aja deh." Emang teman kantor gue orangnya pada montok-montok gemuk-gemuk jadi ya maklum makannya banyak hehehe.
Telpon hotel pun berbunyi dan dari telpon sebrang bilang bahwa makanan deliverynya sudah sampai di bawah. Oiya saya dilantai 7 dan gue takut akan ketinggian, makanya saya jarang ke beranda kamar :) Pas makanannya sudah ada di kamar Hotel kita langsung makan, karena saya males ngambil duluan makanya gue yang terakhir aja, gaktau ini namanya beruntung apa tidak, gue mendapatkan ayam yang paling besar -__-
Karena kekenyangan saya membuang separo ayamnya. Itu selesai makan kira-kira jam setengah 6 sore, kita langsung menuju kamar masing-masing.
Yaudah dari pada dikamar kepala gue jadi pusing, gue menonton TV ya lumayan ada channel luar negerinya wahaha. Jam delapan semua disuruh rapi-rapi karena mau ditraktir makan sama mba Yani, oke gue pun ikut pergi. Ternyata kita ke La P, wiiih tenyata seru juga ya kalo malam-malam kita keluar. Pulang dari La P jam setengah 1 malam, biasanya tidur jam 9 ini malah diajak jalan. Pulang gue nonton TV sebentar habis itu tidur.
Paginya sekitar jam 7 setengah delapan gue ikut berenang, lu tu kan gue ga biasa pakai baju yang terbuka jadi gue pake kaos dan celana ketat untuk berenang. Tapi kaosnya kaya baju renang ko, setengah jam kemudian gue ditegor untuk tidak menggunakan baju itu sama mas-mas penjaganya. Oke gue langsung buka baju itu dengan memakai tanktop dan celana ketat juga. Maklum orang kampung ga biasa ke kolam renang yang mewah dan bagus jadi norak deh :-D.
Selesai renang kita sarapan yang disediakan hotelnya. Habis itu kita pulang deh :-) :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan diberikan saran atau kritik, semoga itu bisa menjadi pelajaran untuk saya